Isi Hati Perempuan

Isi Hati Perempuan

Laki-Laki harus tau beberapa hal tentang perempuan :

❥ Perempuan paling ngga suka dibanding-bandingkan apalagi soal fisik.

❥ Perempuan paling ngga suka dimarahin apa lagi di diemin
Sebenernya disaat Perempuan marah tanpa alasan, itu saat dimana dia butuh perhatian.

❥ Perempuan lebih suka ngomong “terserah” daripada harus memperpanjang masalah.

❥ Perempuan lebih suka menangis dan memendam nya saat ada masalah, daripada mengumbarnya dengan orang banyak.

❥ Menurut Perempuan, Laki-Laki ganteng itu BIASA, Kesetiaan nya itu lho yang luuaaaarrrr biasaaaa !!!

❥ Perempuan suka Laki-Laki yang perhatian, tapi perhatian nya cuma kesatu Perempuan dong, jangan kesemua Perempuan.

❥ Perempuan itu tukang bohong lho, upss !!!
Coba deh tanya disaat dia ada masalah, dia pasti bilang,
“Ngga kok ngga ada apa-apa, beneran” dan sekuat-kuatnya.

❥ Perempuan ngga lemah juga ngga kuat. Cuma dia berpura-pura lemah dan berpura-pura kuat aja.

❥ Perempuan suka kalau di perlakukan sopan dan dianggap berharga.

❥ Perempuan paling suka dimanjain sama pasangannya, tanpa harus minta duluan.

❥ Perempuan paling seneng ngebaca ulang berkali-kali sms/message/mention dari orang yang dia sayang, yakin deh cewe pasti senyum terus bawaannya.

❥ Perempuan suka laper pas malem-malem tapi mereka selalu nahan, biasaa takut gendut, tapi itu juga cewe lakuin karena cewe pengen terlihat perfect dimata pasangannya.

❥ Perempuan itu gampang badmood kalo dicuekin sama orang yang dia sayang.

❥ Perempuan itu gampang curigaan

❥ Perempuan baik emang banyak disukai banyak Laki-Laki, tapi Perempuan baik hanya mencintai satu Lelaki.

❥ Perempuan lebih sering mendengarkan kata hati daripada logika.

❥ Perempuan suka kelihatan cantik, jadi para Laki-Laki jangan protes ya kalo cewenya lama banget dandannya.