Jangan Menyerah!

Jangan Menyerah! | Renungan Harian

Pasti ada saat dimana kamu merasa hidup ini sulit sekali.Membuatmu malas untuk bangun dipagi hari,sesekali kau pasti ingin lari saja seharian melupakan semua yang menurutmu sulit.Beginilah hidup kita tidak tahu kapan hidup akan membanting kita dengan banyak masalah yang membuat kita meratap dan mengakui bahwa memang benar jalan kehidupan banyak sekali menemui rintangan.Membuat banyak air mata menetes sudah menjadi hal biasa bagi kami seorang perempuan.Penggalan kata  berikut ini semoga saja bisa  membuat kita semangat kembali jika merenungkannya;


1. Terjatuh dan lelah seharusnya bukan alasan kita untuk mundur
Kita-kita ini hanyalah pemain dan penulis scenario kehidupan yang sesungguhnya adalah Sang Pencipta.Kita sudah menjadi kuat karena telah banyak rintangan yang selesai kita hadapi,sehingga alasan untuk menyerah yang terkadang mengganggu pikiran kita seharusnya dimusnahkan saja.

2. Never Give up
Terkadang saat menghadapi banyak rintangan seringkali membuat hati ini sesak sekali,membuat diri enggan menghadapi kehidupan yang menawarkan banyak rintangan pastinya.Terlebih ketika kau merasa tak bisa menceritakan semua masalahmu kepada teman terbaikmu.

3. Bermimpilah setinggi langit
Kepada sebuah mimpi dimasa depan memang benar masih menjadi angan yang indah teruntuk para pejuangnya.Tapi kepada semua mimpi aku ingin berlari bersamamu menghadapi banyak hambatan.Tidak ada yang salah dengan mimpi,semua orang boleh bermimpi akan menjadi apa kelak dimasa depan.Mimpi itu bagaikan aset menurutku,dia sangat berharga membuatku ingin memeluknya dengan erat dan tak mungkin aku lepas.

4. All about dreams
Semoga dimasa depan kita menjadi tahu mengapa kita hingga saat ini masih belum menyerah karena masih tetap bertahan untuk sebuah mimpi.Dan dimasa depan harapan kita adalah semoga kita akan tersenyum lebar saat kita mampu menyelesaikan dan menuntaskan semuanya.Kepada diri ini janganlah menyerah dan teruntuk kamu pejuang mimpi,meski sulit percayalah semua akan indah pada waktunya,hanya saja kita tidak boleh berhenti sampai disini.
"seperti sebuah ungkapan,jika kita ingin pelangi kamu harus siap menerima hujan".

5. Kata menyerah seharusnya tidak membuat kita berhenti
Berusaha,berjuang dan berdoa adalah yang harus kita lakukan.Kita tidak akan tahu mungkin saja saat kita akan menyerah pintu menuju mimpi itu ternyata sedikit lagi tercapai.

• Banyak yg ingin seharum dupa, tapi enggan utk DIBAKAR
• Banyak yg ingin setajam pisau, tapi enggan utk DIASAH.
• Banyak yg ingin sekuat baja, tapi enggan utk DITEMPA.
• Banyak yg ingin secemerlang emas, tapi enggan utk DILEBUR.Saudaraku..,Seperti apakah keadaan hidup kita saat ini? Ketahuilah.. Bahwa ujian demi ujian yg kau alami kini, merupakan proses yg TUHAN izinkan utk memisahkanmu dari segala yg buruk, yg masih ada dalam hidupmu, demi membentukmu menjadi emas murni yg terbaik.
 

*JANGAN MENYERAH..!!!!!!!!!!!!!!
Air matamu tdk akn jatuh percuma, dan penderitaanmu saat ini tdk dpt dibandingkan dgn kemuliaan TUHAN yg akn dinyatakan kpdmu..! (*) Sesuatu yg BAIK akan terjadi bagi siapa yg PERCAYA.(*) Sesuatu yg LEBIH BAIK akan terjadi bagi siapa yg BERSABAR.(*) Sesuatu yg TERBAIK pasti akan terjadi bagi siapa yg TIDAK PERNAH MENYERAH.!!